Jumat, 16 September 2016

Hub T'SEL: 0812-3574-4732 Untuk Info Alamat Pabrik Paving Sidoarjo

Pabrik paving Sidoarjo, pabrik paving di Sidoarjo dan pabrik paving block di Sidoarjo benar - benar menjadi primadona bagi anda yang mencari info alamat produsen paving di Sidoarjo. Sepertinya anda butuh sekali info ini agar mendapatkan harga paling paving paling murah ya?
.


Sebenanrnya banyak sekali pabrik paving block di Sidoarjo. Hanya saja pabrik yang memproduksi paving dengan harga yang murah, masih sangat jarang. Nah kini anda tidak perlu bingung lagi. Karena di sinilah anda menemukan produsen paving di Sidoarjo dengan harga murah.

Pabrik Paving Block Di Sidoarjo

Paving kami berkualitas dan memiliki variasi ketebalan bermacam - macam. Ada yang 6 cm dan ada pula yang 8 cm. Keduanya memiliki kadar kekuatan sendiri - sendiri. Tapi bukan berarti yang lebih tipis itu lebih lemah ya. Semua tergantung dari komposisi yang ditentukan antara semen, pasir dan material pengganti batu. Semakin banyak perbandingan semen yang digunakan, maka kualitas paving akan semakin kuat.

YUSUF JAYA CONTRACTOR adalah produsen conblock yang terletak di daerah Sidoarjo yang berlokasi di Tulangan. Telah berdiri sejak 10 tahun yang lalu dan mempunyai banyak pengalaman dalam memenuhi pesanan kontraktor lokal maupun asing. Sudah banyak bangunan pabrik yang menggunakan bahan bangunan dari kami dan sampai sekarang masih dalam kondisi yang sangat bagus. Kami melayani pemesanan di sekitar daerah Sidoarjo, Gresik, Surabaya, Mojokerto dan Pasuruan.

Segera pesan sekarang di:
YUSUF JAYA CONTRACTOR
Ds. Grabagan RT.18/RW.03, Kec. Tulangan
Sidoarjo – Jawa Timur
T'SEL: 0812-3574-4732 (Whatsapp/Telp)
XL: 0878-5535-5510 (Whats App/SMS)
E-mail: yusufjaya.contractor@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar