Minggu, 18 September 2016

Ini Tempat Penjual Paving di Sidoarjo, Jual Paving Murah Sidoarjo, Jual Paving Daerah Sidoarjo

Untuk mendapatkan informasi tentang tempat penjual paving di Sidoarjo, jual paving murah dan jual paving daerah Sidoarjo, langsung saja hubungi T'SEL: 0812-3574-4732 (Bisa via Whatsapp atau Telp langsung) 
.


Jual Paving Murah Sidoarjo


Pabrik kami berada di kawasan Tulangan Sidoarjo yang mana kami bisa melayani pemesanan dan pembelian paving seluruh area di Sidoarjo mulai daerah Waru, Krian, Porong, Tulangan, Wonoayu, Gedangan, Buduran dan Sukodono. Kami memiliki peralatan produksi paving yang canggih dan komposisi pencampuran paving yang tepat. Sehingga itu bisa menggaransi paving yang anda pasang akan senantiasa kuat dan tahan lama.

Paving kami selalu terjaga kualitasnya. Mengapa demikian? Karena kualitas paving dipengaruhi banyak faktor. Faktor pencampuran adonan semen, pasir, agregat dan bahan additif selalu memenuhi syarat standar SNI. Kami juga memberikan campuran agregat mikro untuk menutup pori - pori paving agar terlihat kokoh.

Biasanya, jika diminta oleh customer, kami akan menguji kuat tekan paving kami ke ITS jurusan teknik sipil sehingga kami bisa memastikan paving yang dipesan oleh customer benar - benar paving yang handal dan berdaya tekan tinggi.

Silakan bagi anda yang mau memasang paving di:

YUSUF JAYA CONTRACTOR 
Ds. Grabagan RT.18/RW.03, Kec. Tulangan
Sidoarjo – Jawa Timur
T'SEL: 0812-3574-4732 (Whatsapp/Telp)
XL: 0878-5535-5510 (Whats App/SMS)
E-mail: yusufjaya.contractor@gmail.com

1 komentar: